Menu Gstarkindo

Minggu, 20 November 2011

Awal mula

Yang dikenal hanya gelap dan terang melalui indera penglihatan , serentak bersamaan dengan itu suara , rasa mengikuti irama masuk  keluarnya gelap ke dalam terang dan seterusnya. Perubahan dan perkembangan inderanya bersamaan dengan akal sebagai hak pemilik satu-satunya yang diberikan oleh Yang Maha Pencipta dia mengambil sikap dan tindakan yang  mengikuti dinamika yang dialami. Berulang dan berulang mengajari dia berbuat  benar yang paling memberi manfaat dan kenikmatan (keselamatan). Perulangan waktu dan perbuatan benar didukung suasana yang sama menjadikannya ingatan-ingatan yang semakin bertambah .

Kejadian-kejadian yang demikian semakin banyak tipe dan sifatnya tertanam dalam ingatannya, dengan akal membuat perbandingan-perbandingan (rasio). Entah berapa kali perulangan hingga perlunya kode-kode sebagai pengingat .

Kode-kode mulai dia buat mengikuti bentuk-bentuk yang dimengerti sebagai bahan komunikasi diantara sesama. Dia goreskan bentuk-bentuk pada dinding-dinding sebagai bahan komunikasi dan idnetifikasi. Dia tentukan kode-kode goresan mengikuti kepentingannya.

"DEMI WAKTU SESUNGGUHNYA BANYAK ORANG MERUGI KECUALI ORANG YANG MELAKUKAN PERBUATAN YANG BENAR DAN PERCAYA PADA ALLAH SWT"


Lokasi : Wandjina Australia
Umur   : 5000 tahun

 Lokasi : Chauvet Perancis
Umur    : 27 000 tahun
Lokasi : Gua harimau Sumatera Indonesia
Umur   : -





2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Tulisan adalah kode-kode yang manusia buat untuk mengingat, mengabadikan dan berkomunikasi. Huruf ada kode-kode yang tak menggambarkan apa-apa kecuali makna sesuatu sesuai kesepakatan. Sedangkan gambar adalah kode yang memaknakan suatu bentuk yang disederhanakan.

    BalasHapus

Perbaikan Tanah Bawah Permukaan ( Sub Grade) Jelek dengan Kayu (Wood)

Kondisi tanah jelek (bad soil) wilayah Indonesia Indonesia memiliki wilayah yang tanahmya berklasifikasi tanah jelek (bad soil) mencapai lu...