Menu Gstarkindo

Selasa, 29 November 2011

Pekerjaan secara mekanis

Mesin bor (lokasi : Ukraina)
Pekerjaan teknik sipil sangat erat kaitanya dengan peralatan mekanis berkapasitas besar atau dalam ilmu teknik sipil banyak  dipelajari dalam mata kuliah  pemindahan tanah mekanis.

Dalam pekerjaan yang menggunakan alat-alat mekanis , diantarnya alat berat, adalah mempelajari metode kerja dan waktu merupakan  maksud dan tujuannya. Metode kerja dan waktu yang diperlukan merupakan pokok-pokok yang harus diketahui dalam pekerjaan-pekerjaan yang melibatkan alat-alat mekanik dalam pekerjaan teknik sipil.

Untuk daerah-daerah terpencil yang belum mempunyai patokan standard harga dan upah, sebagai data awal adalah biaya pemakaian alat per waktu dan harga kebutuhan primer per waktu. bisa menjadi permulaan.. Dari sedikit penjelasan di atas bahwa waktu dan perbuatan yang  benar merupakan merupakan alasan manusia melakukan percobaan-percobaan dan  pencatatan-pencatatan menjadi sebuah ilmu pengetahuan.  " DEMI WAKTU SESUNGGUHNYA MANUSIA MERUGI KECUALI YANG MENGERJAKAN PEKERJAAN BENAR DAN PERCAYA PADA ALLAH SWT ".

Heavy duty crane (Lokasi :)

Heavy duty flatbed (Lokasi : China)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perbaikan Tanah Bawah Permukaan ( Sub Grade) Jelek dengan Kayu (Wood)

Kondisi tanah jelek (bad soil) wilayah Indonesia Indonesia memiliki wilayah yang tanahmya berklasifikasi tanah jelek (bad soil) mencapai lu...